Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/04/2016, 09:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah delapan hari Ducati dan Scrambler Ducati mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dengan booth mewah yang diisi deretan produk andalannya, penjualan Merek Italia di bawah kendali Garansindo Euro Sport (GES) ini lancar.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan, total pesanan Ducati dan Scrambler 40 unit selama berlangsungnya pameran (delapan hari). Jumlah Surat Pembelian Kendaraan (SPK) tersebut paling banyak diterima untuk produk Scrambler.

“Untuk totalnya ada di kisaran 40-an unit. 30 unit dari di Scrambler yang merupakan back bone kami, dan 10 dari Ducati yang lain. Pencapaian ini masih akan digenjot lagi hingga pameran usai, “ ujar Dhani, Kamis (14/4/2016).

Dhani melanjutkan, untuk booking fee (tanda jadi), konsumen hanya perlu menyerahkan Rp 50 juta. Dengan itu, konsumen akan diprioritaskan untuk bisa didahulukan unitnya.

“Walaupun memang ketersediaan unitnya mungkin habis, akan tetap kami lock begitu masuk SPK-nya, dengan booking fee  sebesar Rp 50 juta. Sementara pengiriman untuk produk Multistrada di Oktober, dan Panigale di September sama dengan Hypertmotard 939,” ujar  Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com