Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tetap "Pede" Andalkan Amunisi Lama

Kompas.com - 07/04/2016, 16:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Indonesia tampil percaya diri di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakart Pusat, Kamis (7/4/2016). Tanpa mengandalkan model baru untuk diluncurkan, merek tiga berlian merah ini cukup yakin mampu menghipnotis pengunjung pameran.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Indonesia, memanfaatkan booth, 745 meter persegi, di Hall B3. Mitsubishi memboyong beberapa model yang sudah dipasarkan, yakni generasi baru Pajero Sport (Dakkar, 4x2, dan 4x4), Delica Royal, Triton, dan Outlander Sport. Juga ada, masing-masing Pajero Sport dan Triton dengan aksesoris komplet.

“Di IIMS kami ingin menghadirkan deretan produk terbaru Mitsubishi Motors terbaru, dengan mengusung tema ‘Explore The Excellence of Mitsubishi Motors’. Ini merupakan komitmen kami dalam memperkuat merek Mitsubishi di Indonesia,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director KTB, Kamis (7/4/2016).

Irwan  Kuncoro, Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB menambahkan, momen IIMS ini masih merupakan agenda dari promosi produk terbaru All New Pajero Sport yang baru saja diluncurkan awal tahun 2016. Sementara dari target, pihaknya mengaku belum memasang angka target, khusus untuk Pajero di IIMS.

“Di sini kami hanya sebatas untuk branding atau memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi. Untuk target khusus tidak ada, namun secara keseluruhan, diharapkan mencapai 1.000 unit, selama pameran berlangsung,” ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com