Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/04/2016, 17:25 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang pemutran perdana sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, di Yogyakarta,  Sabtu (23/4/2016), mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyampaikan kerja samanya dengan film romantis ini.

Agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi ini memboyong tiga pemeran utama film AADC2 berjumpa pengunjung booth di gelaran IIMS 2016, JIExpo, Kemayoran, Sabtu (9/4/2016). Adalah Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), dan Sissy Priscilla (Milly) yang berkunjung.

“Kami sengaja mengajak ketika pemeran utama film ini sambil menampanyekan film terbarunya, AADC2. Kami (Mitsubishi) merupakan sponsor utama,” ucap Intan Vidiasari, Humas KTB di sela acara.

Ada tiga model Mitsubishi yang aktif terlibat dalam film AADC2 ini, yakni Outlander Sport, Delica, dan Grandis. “Ketiga model ini memang ikut dalam film ini,” kata Intan.

Dalam gala premier di Yogyakarta, Mitsubishi juga akan mengerahkan  masing-masing tiga unit All New Pajero Sport dan Delica untuk mengantar pada pemeran utama film sampai ke red carpet. Selain itu, membuka kesempatan adanya kerja sama lanjutan dengan masing-masing pemeran.

“Sepertinya akan ada kerja sama untuk sosial media ke depannya. Tinggal tunggu saja nanti,” ucap Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com