Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nostalgia Kenangan Paul Walker Lewat Video yang Hilang

Kompas.com - 06/04/2016, 16:34 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif – Rekaman mengenai Paul Walker yang tidak pernah terlihat, akhirnya muncul kepermukaan. Dalam video berdurasi enam menit, aktor film “Fast and Furious” bersama GTChannel sedang dalam kunjungan ke bengkel performa Nissan GT-R, Mine’s Motor Sport (MMS), di Jepang.

Ini merupakan kesempatan pertama Paul Walker, melihat langsung dapur MMS dan menjajal sendiri mobil yang sudah di modifikasi performanya. Seperti dilansir laman Carscoops.com, Rabu (6/4/2016) ini merupakan video langka yang merekam momen bersama Paul Walker.

Duduk dibalik kemudi Nissan GT-R milik MMS, yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 600tk, membuat Paul Walker melepas senyum lebar. Ketertarikannya tersebut disertai dengan lontaran pujian terhadap performa mobil yang ditungganginya, seperti yang ada di dalam video.

Lebih dari itu, video ini juga sekilas memperlihatkan mengenai kecintaan Paul Walker akan dunia otomotif roda empat.

Setelah kecelakaan maut yang menyebabkan kematiannya, baru diketahui koleksi mobil-mobil luar biasa milik Paul. Di antaranya Saleen S7, Ford GT, Chevelle SS Convertible, BMW M1, BMW M3 E30 dan E36, Porsche 996 2015 Shelby GT500, Ferrari 360 Challenge Stradale, Toyota Supra, Volvo P1800 dan beberapa mobil Nissan Skyline GT-R.

Sejak saat itu, mobil koleksi Paul Walker dilaporkan dijual oleh keluarganya, walaupun mereka tidak menggunakan nama mendiang, untuk menaikkan harga jual. GTChannel sebagai pemilik rekaman mengatakan, semua pendapatan dari video tersebut akan disumbangkan ke yayasan milik Paul Walker.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com