Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Furious 8 Pakai Duplikat Paul Walker Lagi?

Kompas.com - 21/07/2015, 07:31 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

California, KompasOtomotif - Salah satu produser film franchise Fast & Furious, Vin Diesel, mengungkap petunjuk kelanjutan cerita action-otomotif itu bakal sampai ke edisi delapan. Kabar ini sekaligus menimbulkan pertanyaan tentang tokoh yang diperankan Paul Walker, Brian O’Connor.

Walker meninggal setelah kecelakaan pada 2013 lalu, kejadian itu sempat mengganggu produksi film Furious 7 sebab seluruh pengambilan gambar belum selesai. Semua bagian akhirnya rampung memakai “duplikat” Walker, sang adik Cody Walker. Furious 7 pun akhirnya dirilis pada April 2015.

Untung besar diraih, karya sutradara James Wan itu menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa. Top Speed, akhir pekan lalu, mengatakan, prestasi ini terlalu berpotensi untuk tidak dilanjutkan.

Sekuel kedelapan telah mendapat “lampu hijau”, lokasi pengambilan gambar dikatakan diambil di New York, Amerika Serikat. Vin Diesel, Dwayne “The Rock” Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Jason Statham, telah dikonfirmasi terlibat. Jadwal bayangan pun sudah keluar, “Furious 8” akan tayang perdana pada 14 April 2017.

Cody berpeluang tampil lagi, tapi masih belum diketahui apakah tetap sebagai O’Connor atau malah memerankan karakter baru. Cody kini sedang sibuk mempersiapkan film USS Indianapolis bersama Nicholas Cage, peran besar itu adalah yang pertama setelah Furious 7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com