Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Model Edisi Spesial Baru Harley-Davidson

Kompas.com - 02/02/2016, 18:55 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber MCN,visordown

Milwaukee, KompasOtomotif – Harley-Davidson mengumumkan kehadiran dua model baru. Low rider S didedikasikan untuk pecinta model cruiser. Sementara CVO Pro Street Breakout mengadopsi gaya khas model spesial terinspirasi drag race. Dua-duanya dijual dengan status edisi terbatas.

Pro Street Berakout masuk di dalam deretan Custom Vehicle Operations (CVO), departemen spesial untuk membuat sepeda motor berpenampilan lebih gahar. Model ini dibangun dari Breakout standar, lalu dipermak dengan gaya yang lebih berotot.

Ada dua pilihan tema warna, ”Starfire Black and Starfire Black” dan ”White Gold Pearl and Starfire Black”. Grafisnya konon dikerjakan bak kerajinan tangan. Ada nuansa warna baru yang disebut Smoke Satin Chrome, tampak kontemporer dan ekslusif.

Pengaruh balap drag bisa dilihat dari setang yang lurus. Sementata tenaganya dihasilkan dari mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B. Mesin ini dipasangkan dengan knalpot warna hitam, filter udara lebih besar, dan hydraulic slip assist clutch. Sepeda motor ini dibanderol di kisaran Rp 395 jutaan.

Harley-Davidson Harley-Davidson Low Rider S.
Low Rider S
Ini adalah anggota ketiga dari cruiser Seri S Harley-Davidson setelah Fat Boy S dam Softail Slim S. Ciri khasnya adalah setang yang tinggi. Jok didesain sedemikian rupa agar pengendara lebih nyaman dengan lengan menggantung, dan pijakan kaki klasik layaknya kebanyakan model H-D.

Sepeda motor ini dibekali mesin berpendingin udara 1.801cc Screamin’ Eagle Twin Cam 110. Sepeda motor ini diinstal komponen penghisap udara lebih besar untuk performa yang semakin galak, dipadu knalpot model shotgun.

Sentuhan lain termasuk pelek palang lima dari aluminium padat yang dilabur warna keemasan. Low Rider S juga dibekali cruiser control, suspensi udara di bagian belakang, ABS, dan jok baru yang lebih rendah. Harganya dipatok Rp 269 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com