Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Spesial Yamaha YZR-M1 Milik Rossi

Kompas.com - 01/07/2015, 03:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Goodwood, KompasOtomotif – Yamaha Motor Co., Ltd. berpartisipasi dalam Goodwood Festival of Speed di Goodwood, Inggris, Minggu (28/6/2015). Dalam agenda ini, ditampilkan corak khusus YZR-M1 milik Valentino Rossi.

Sepeda motor balap dengan nuansa kuning itu mengingatkan corak pertama Yamaha saat berpartisipasi dalam ajang balap sejak 60 tahun silam. Kombinasi kuning-putih-hitam mengangkat masa lalu, lengkap dengan nomor ”46” milik juara dunia sembilan kali itu.

motogp.com Valentino Rossi saat menyapa pengunjung Goodwood Festival of Speed, Minggu (28/6/2015).

Kombinasi warna itu juga mirip dengan tunggangan milik Colin Edwards 10 tahun lalu, saat Yamaha memperingati 50 tahun kehadiran di ajang motorsport, di Laguna Seca, Amerika Serikat.

Penampilan segar itu benar-benar menarik perhatian penonton, terlebih saat Rossi mengelilingi area festival di siang hari.

Sepeda motor spesial itu juga dibarengi dengan penampilan sepeda motor milik legenda Yamaha lainnya, yakni RD56 1965 milik Phil Read, YZR500 OW23 1975 tunggangan Giacomo Agostini, dan YZR750 OW31 1978 milik Kenny Roberts.

Berikut video saat Rossi berkeliling di Goodwood Festival of Speed menunggangi sepeda motor dengan corak khusus:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com