Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pastikan Kondisi Kendaraan Anda Tetap Prima Sebelum Berlibur

Kompas.com - 25/06/2015, 08:01 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Perjalanan liburan bersama keluarga tinggal beberapa minggu lagi terlaksana. Anda serta anggota keluarga rasanya tidak sabar lagi bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman. Mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan berlibur, termasuk kesiapan mobil yang akan mengantar Anda pun menjadi kegiatan rutin Anda belakangan ini.

Perjalanan ke luar kota memakan banyak waktu dan tenaga. Oleh karena itu, mobil yang Anda kendarai pun harus dipastikan benar-benar siap dan prima untuk mengantar Anda dan keluarga sampai ke kota tujuan.

Jika Anda menemukan kendala pada mobil, jangan tunda untuk memperbaikinya. Bagi pengguna kendaraan Toyota, langsung saja buka aplikasi Auto2000 Mobile melalui gadget Anda. Lewat aplikasi ini menghubungi cabang Auto2000 terdekat jadi lebih mudah. Setelahnya, Anda dapat langsung mengecek kondisi kendaraan agar siap dibawa untuk perjalanan jauh.

Di aplikasi Auto2000 Mobile ini, terdapat fitur Our Branch. Pada fitur tersebut tercantum sederet daftar outlet Auto2000 di wilayah Anda, yang langsung dapat dihubungi melalui telepon atau email lewat aplikasi. Setelah menghubungi, keluhan Anda akan segera di-follow up cabang tersebut. Fitur ini juga akan menunjukkan peta lokasi cabang Auto2000.

Berikan tanda bintang atau favorit pada cabang Auto2000 untuk mencegah kesulitan saat menemui masalah di mobil pada perjalanan jauh. Tanda favorit bisa Anda berikan pada cabang Auto2000 yang sesuai dengan rute perjalanan. Jika sudah ditandai sebagai favorit, outlet Auto2000 tersebut akan selalu tampil pada urutan paling atas daftar cabang Auto2000 di aplikasi Anda. Jadi, cabang tersebut akan lebih mudah untuk dicari.

Fitur baru dari aplikasi Auto2000 Mobile ini merupakan bentuk inovasi yang dilakukan Auto2000 untuk menyesuaikan gaya hidup konsumennya, masyarakat perkotaan. Pada aplikasi ini terdapat sistem multi-platform yang sangat user friendly, sehingga segala layanan dan fasilitasnya mudah digunakan. Auto2000 Mobile bisa diakses melalui beberapa sistem operasi di Indonesia seperti Android dan iOS.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi ini langsung melalui playstore, atau klik link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en. Dan bagi para pengguna iOS dapat mendownload di Apple Appstore atau klik link https://itunes.apple.com/id/app/auto2000/id421805050?mt=8.

Pastikan selalu mobil Anda ada dalam kondisi prima sebelum digunakan untuk berlibur ke luar kota. Jangan lupa manfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile yang siap sedia membantu memperbaiki masalah mobil Anda. Selamat mencoba! (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com