Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi AUTO2000, Layanan Bengkel Dalam Genggaman

Kompas.com - 12/06/2015, 16:52 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Prioritas utama AUTO2000 bukan hanya kepuasan layanan pelanggan setibanya di outlet, tapi juga kemudahan mendapatkan berbagai informasi persis seperti ketika Anda datang ke outlet. Aplikasi AUTO2000 akan menyajikan segala informasi yang Anda butuhkan secara lengkap dan kabar baiknya pengguna cukup akses langsung dari layar gadget kesayangan.

Ya, AUTO2000 Mobile hadir kembali dengan penyempurnaan fitur serta tampilan baru. Konsep “AUTO2000 One Touch Services”  yang diusung membuat  pengguna sangat mudah mendapatkan berbagai informasi layaknya berada langsung di outlet.

Sekarang, kapan pun dan di mana pun kendaraan Anda bermasalah, tak perlu khawatir, cukup aktifkan gadget Anda, buka AUTO2000 Mobile dan aktifkan fitur Emergency Road Assistance.   Fitur ini sengaja  diposisikan di bagian teratas, hal itu bertujuan agar pelanggan bisa dengan mudah menghubungi Call  Centre Auto2000 dalam kondisi darurat.

Penguna aplikasi ini juga dengan mudahnya bisa melihat seluruh model TOYOTA yang dijual di outlet AUTO2000. Pencarian pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, karena bagian ini telah dibagi dalam beberapa bagian, seperti detail harga kendaraan (based on location), spesifikasi yang dibagi berdasarkan tipe kendaraan, deskripsi soal keunggulan dan aksesoris kendaraan.

Sebelum datang langsung ke outlet dan melihat langsung seluruh body kendaraan, kini Anda bisa merasakan pengalaman virtual melalui fitur foto “three sixty degree” atau 360 derajat yang menampilkan eksterior kendaraan Toyota secara menyeluruh. Jadi, Anda tak perlu berjalan mengelilingi sisi kendaraan hanya untuk melihat body keseluruhan.

Antrian service kendaraan kala hari libur memang cukup menjengkelkan, antrian panjang tentu bisa mengganggu mood Anda di waktu libur. Ucapkan selamat tinggal pada waktu tunggu dan antrian panjang, cukup manfaatkan fitur Service Booking dan Anda dapat merasakan kemudahan melakukan service kendaraan baik di cabang maupun di rumah dengan hanya melalui beberapa tahapan saja.  setelah itu pelanggan akan dihubungi secara personal dalam 1x24 jam hari kerja oleh petugas booking Auto2000 untuk mengkonfirmasi aktifitas booking. Cepat dan hemat waktu, bukan?

Auto2000 Mobile sangat fleksibel karena bisa dijalankan pada beberapa sistem operasi populer di Indonesia, seperti Android dan iOS. Untuk android anda dapat langsung download melalui playstore atau langsung klik link sebagai berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en  dan untuk iOS, harap bersabar karena dalam beberapa hari ke depan akan segera tersedia untuk platform tersebut.  

Tunggu apalagi? Unduh aplikasinya sekarang juga untuk kemudahan instan layanan kendaraan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com