Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Wagon R Matik dan Celerio Mundur

Kompas.com - 12/02/2015, 19:00 WIB
Tangerang, KompasOtomotif - Akhir tahun lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 sempat mengumumkan akan meluncurkan Karimun Wagon R versi transmisi matik dan Celerio di awal tahun ini. Tapi, peluncuran dua model tersebut ternyata mundur dari rencana awal.

Davy J Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS menjelaskan, mundurnya rencana peluncuran dua model baru Suzuki ini dikarenakan kondisi pasar yang sedang menurun pada awal tahun ini. Tapi, SIS berjanji akan tetap meluncurkan dua model itu pada kuartal pertama.

"Total penjualan secara retail di Januari hanya 80.150 unit, semua merek termasuk Suzuki fokus menghabiskan produk dengan kode VIN 2014. Tapi peluncuran tetap akan kami lakukan dalam waktu dekat," jelas Davy kepada wartawan, Kamis (12/2/2015).

Suzuki peduli banjir

Pada kesempatan ini SIS juga mengumumkan program peduli banjir yang sudah dibuka pada 9 Februari lalu sampai 28 Februari mendatang. Program ini dilakukan dengan membuka posko-posko banjir untuk kendaraan Suzuki roda empat dan roda dua.

"Kami memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada konsumen yang kendaraannya terkena banjir. Jasa perbaikan juga gratis dan ada diskon sparepart sampai 20 persem Posko banjir ini akan kami buka di 10 titik, yang tergantung dari lokasi terparah," ujar Kresna Cakra, Sevice Area Rep. Group Head PT SIS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com