Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dealer di Karawaci Ini Punya Layanan Antar-Jemput

Kompas.com - 12/02/2015, 14:43 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 meresmikan dealer terbaru Indomobil Multi Trada (IMT) Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (12/2/2015). Ini adalah dealer ke-267 di seluruh Indonesia, dan menjadi dealer pertama yang diresmikan SIS di 2015 ini.

IMT Karawaci ini berlokasi di kawasan Lippo Karawaci, dengan mengusung fasilitas 3S (penjualan, perawaran dan suku cadang ), dan merupakan outlet cabang ketiga dari IMT, setelah Suzuki Bintaro dan Daan Mogot. Semua dealer yang dimiliki IMT tersebut sudah memiliki fasilitas 3S.

IMT Karawaci berlokasi di Jalan Raya Binong No.9, Karawaci, berdiri di atas lahan seluas 10.260 m2, dengan luas bangunan 1.715 m2. Terbagi atas bangunan dua lantai dan bengkel seluas 895 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer, ruang tunggu dan bengkel yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang modern.

Dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 9 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 27 unit per hari.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Peresmian Suzuki IMT Karawaci
“Melalui pembukaan dealer ini, Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Karawaci dan sekitarnya. Pembukaan jaringan dealer ini sekaligus merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati produk–produk terbaik Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS, kepada wartawan.

IMT memasang penjualan target penjualan 1.000 unit penjualan per tahunnya. Guna mencapai target tersebut, IMT menawarkan beberapa program menarik yang diharapkan bisa memancing calon konsumen ataupun memanjakan konsumen yang sudah ada.

 "Untuk mencapai target tersebut kami memiliki berbagai program. Salah satunya adalah memberikan layanan antar-jemput ke Supermall Karawaci. Ini membuat konsumen dapat berekreasi bersama keluarga sementara mobilnya melakukan servis," jelas Herman Kartawidjaja COO PT IMT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com