Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Geneva Motor Show 2015

Suzuki Bawa All-New Jimny ke Geneva

Kompas.com - 06/02/2015, 19:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Geneva, KompasOtomotif – Suzuki bersiap tampil di Geneva Motor Show dengan dua model konsep terbaru, hatchback iK-2 dan SUV kompak 4X4 iM-4. Keduanya bakal mendebut saat salah satu pameran otomotif terbesar di dunia itu mulai dibuka untuk media pada 3 Maret 2015.

Suzuki menyebut iK-2 memiliki seluruh persepsi ideal pada mobil kompak, dibuat dengan tema desain bernama “Harmonized Force”. Calon mobil hatchback di masa depan ini dibilang meninggikan nilai mobil kompak sampai batas teratas.

Carscoops, Jumat (6/2/2015), memprediksi wujud produksi iK-2 kemungkinan mulai dijual awal 2016. Telah terungkap tahun lalu, Suzuki ingin melahirkan tujuh model All-New hingga 2017, versi produksi iK-2 diprediksi menjadi yang pertama meluncur.

Carscoops Suzuki iM-4 Concept.

Konsep iM-4 akan menginspirasi model ikonis 4X4 terbaru Suzuki dengan balutan teknologi modern. Indikasi yang menguak iM-4 mengarah ke sosok All-New Jimny. Generasi terbaru Jimny juga diketahui menjadi salah satu bagian rencana Suzuki melahirkan tujuh model All-New.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com