Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Malang Makin Lengkap dengan Bodi dan Cat

Kompas.com - 11/02/2015, 16:23 WIB
Malang, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka fasilitas baru di Honda Mandalasena, Malang yang kini melayani Service dan Spare Parts serta Bodi dan Cat. Selain dilengkapi fasilitas sesuai dengan standar kualitas Honda, bengkel Bodi dan Cat Honda Mandalasena juga menerapkan sistem pengecatan water-based yang ramah lingkungan.

Honda Mandalasena yang bertempat di bertempat di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.50, Malang ini merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada 2015 ini. Fasilitas tersebut didukung oleh bangunan dua lantai seluas 2.630 m2.

Untuk memberikan layanan servis terbaik bagi pelanggan, kini disediakan enam unit bay untuk General Repair, dua unit bay untuk Quick Service, dua unit bay untuk Periodical Maintenance, satu bay untuk Wheel Alignment, satu bay Final Inspection, dua Washing Bay, satu Delivery Bay, satu Reception Bay, 10 bay untuk Bodi dan Cat, satu Spray Booth, dan 15 Parking Service.

“Seiring dengan pertumbuhan penjualan Honda yang pesat, kebutuhan akan layanan purna jual yang berkualitas dari konsumen juga semakin meningkat. Karena itu, perluasan fasilitas dari dealer yang sudah ada juga tak kalah penting dari penambahan jumlah dealer baru untuk mencapai kepuasan tertinggi pelanggan,” jelas Tomoki Uchida, President Direktur PT. Honda Prospect Motor dalam siaran persnya, Rabu (11/2/2015).

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Mandalasena telah menerapkan sistem Green Dealer, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan.

Saat ini Honda memiliki 49 dealer yang telah dilengkapi dengan fasilitas Bodi dan Cat. Dari jumlah tersebut, 45 dealer di antaranya telah menggunakan material water-based paint pada fasilitas Bodi dan Cat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com