Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Terima Kasih Honda Motor untuk Dunia

Kompas.com - 01/12/2014, 16:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Pekan lalu, Honda mengumumkan telah memproduksi sepeda motor hingga 3 juta unit. Tunggangan yang menjadi penanda ”angka cantik” itu adalah Honda Gold Wing 40th Anniversary Edition yang diproduksi di pabrik Kumamoto. Kini, sudah saatnya produsen asal Negeri Matahari Terbit itu mengucap terima kasih secara verbal.

Ucapan itu dilayangkan lewat video yang diunggah di YouTube. Video menunjukkan ucapan terima kasih dilayangkan oleh perwakilan dari setiap negara pemroduksi sepeda motor Honda di dunia. Mulai dari Jepang, Peru, Thailand, Argentina, China, Italia, Indonesia, Brasil, Vietnam, Amerika Serikat, hingga India.

Video berdurasi 1 menit 28 detik itu dirangkum menjadi satu, dengan ucapan yang seragam, yakni selamat untuk raihan Honda dan ucapan terima kasih untuk konsumen. Setelah 65 tahun, akhirnya Honda mencapai angka produksi 3 juta unit dan termasuk yang terbesar di dunia.

Takanobu Ito, Presiden dan CEO Honda Motor Co Ltd menyatakan rasa bangganya dengan pencapaian ini. Dirinya secara khusus menyampaikan terima kasih untuk konsumen yang sudah memberikan dukungan selama ini. Langkah Honda akan terus dilanjutkan dengan memberikan produk yang disukai di seluruh dunia.

Berikut video lengkapnya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com