Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ford Luncurkan 6 Model Baru Tahun Depan

Kompas.com - 25/11/2014, 11:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

London, KompasOtomotif – Ford akan meluncurkan enam model baru dan mengubah status sekitar 65 dealer dari 530 showroom yang tersebar di seluruh dunia menjadi “Ford Store” pada 2015. Tahun depan akan menjadi periode tersibuk merek asal Amerika Serikat ini selama dua dekade terakhir.

Strategi ini diungkapkan sumber internal Ford kepada AutoExpress, akhir pekan lalu. Dikatakan pada awal 2015 “facelift” Focus akan meluncur dengan perbaikan pada aksesori, kualitas, dan teknologi. Di seluruh pasar dunia Focus telah dibedakan menjadi lebih dari 100 tipe, hal ini penanda Focus diminati banyak orang.

Setelah Focus, Mondeo terbaru akan datang. Seiring dengan itu Ford Store mulai menjual model varian paling mahal, Vignale, serta muscle car Mustang. Vignale adalah cara Ford untuk menggoda konsumen premium asal Jerman, model pertama yang mendapatkan emblem baru itu adalah Mondeo kemudian S-MAX.

Pada Agustus 2015, penjualan Ford segera terbantu setelah MPV S-MAX dan C-MAX terbaru diluncurkan, kemudian Mustang kupe dan convertible hadir pada November.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com