Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Fuso Sambangi Konsumen di Surabaya

Kompas.com - 29/10/2014, 17:26 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen kendaraan komersial di Jawa Timur, khususnya Surabaya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan varian baru New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long dan New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer di Shangri-La Hotel, Surabaya, (29/10/2014).

Peluncuran New Fuso dilakukan Operating Marketing Director KTB Daisuke Okamoto, dihadiri juga pimpinan dealer Mitsubishi di Jawa Timur, yaitu Hokwirman (Srikandi Diamond Indah Motor), Andrisan (Sun Star Motor), Herry Lukito (Bumen Redja Abadi), Michael (Murni Berlian Motor), serta Bidin (Mayangsari Berlian Motor).

"Kami secara bertahap memperkenalkan kedua model terbaru ini kepada pasar Indonesia., terutama daerah-daerah penting yang memiliki tingkat permintaan tinggi akan alat transportasi bidang usaha logistik dan infrastruktur. Permintaan kendaraan niaga di Surabaya dan Jawa Timur terus meningkat dalam jangka panjang. Maka, Jawa Timur merupakan pasar sangat penting bagi kami,” ujar Operating Marketing Director KTB Daisuke Okamoto, dalam sambutannya.

New Fuso FJ2523 dan FJ2528 adalah truk mediun serba bisa dengan banyak kegunaan. Tipe pertama cocok untuk truk mixer. Sementara tipe kedua dengan sasis panjang bisa digunakan untuk bisnis kargo, truk tangki, bahkan pengangkut mobil. Kedua truk tersebut dibanderol masing-masing Rp 584 juta dan Rp 746,5 juta (harga unit sasis off the road).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com