Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampir 200 Truk Mitsubishi Terjual dalam Semalam

Kompas.com - 18/10/2014, 14:48 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif - Wajar jika Medan dan Sumatera Utara menjadi andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di segmen kendaraan komersial. Pada gelaran Truck Campaign sebagai apresiasi untuk konsumen truk Fuso dan Colt Diesel, di Santika Ballroom and Convention, Medan, (17/10/2014), ada 197 unit terjual hanya dalam semalam.

Ini menandakan antusiasme yang sangat besar terhadap truk Fuso dan Colt Diesel. Menurut Head of Public Relations KTB Intan Vidiasari, agenda ini memang menjadi cara efektif mengenalkan produk sekaligus menjaring penjualan. "Rata-rata dalam semalam terjual 200-300 truk Fuso. Medan memang menjadi salah satu pasar yang besar," ujar Intan.

Model baru, FJ2523 yang berada di kelas truk medium dengan sasis super panjang cukup diminati. Tercatat dalam semalam di-order 17 unit. Sementara FJ2528 Mixer dipesan dua unit. Terbanyak tetap FE74 HD, Colt Diesel untuk kebutuhan pengangkutan komoditas dengan penjualan 68 unit.

Momen apresiasi ini cukup dimanfaatkan konsumen potensional, karena dealer memberi banyak keuntungan lewat program promosi hadiah langsung hingga cashback.

Truck Campaign di Medan dengan dealer Sumatera Berlian Motor sebagai tuan rumah menjadi event ke-38. Rencananya, KTB akan menggelar 70 event serupa di 48 kota di Indonesia untuk tahun ini. Agenda utama memperkenalkan produk baru sekaligus memberi keuntungan lebih untuk konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com