Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Peluncuran dan Harga Nissan Juke Nismo RS

Kompas.com - 01/10/2014, 11:18 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Paris, KompasOtomotif - Nissan Divisi Eropa resmi mengumumkan harga jual Juke Nismo RS yang ditawarkan mulai dari 26.950 euro atau setara dengan Rp 414, 6 juta. Crossover garapan Nissan Motorsport (Nismo) ini akan mulai ditawarkan pada Desember mendatang.

Juke Nismo RS pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show, Maret lalu. Harga 26.950 euro tersebut berlaku untuk tipe sistem gerak dua roda. Sementara versi gerak semua roda dibanderol 30.500 euro (Rp 469,2 juta).

Varian tersebut mendapatkan beberapa perangkat tambahan sebagai pembeda dengan Nismo standar. Ubahan yang dilakukan antara lain penyetelan ulang mesin dan sasis, dan sistem rem performa tinggi. Opsi tambahan termasuk jok sporty Recaro, lampu depan xenon, Nissan Around View Monitor dan Safety Shield.

Model penggerak semua roda dilengkapi dengan Vectoring Sistem Torque sebagai standar, bersama dengan transmisi Xtronic Nissan. Versi gearbox otomatis juga mendapatkan paddle shift untuk mengontrol mode transmisi manual delapan percepatan.

Crossover sport kompak ini didukung oleh mesin bensin 1,6-liter DIG-T turbocharger, yang memiliki daya mencapai 218 tk dan torsi puncak 280 Nm (206 lb-ft).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com