Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamborghini Reventon Ini Dijual Murah

Kompas.com - 15/07/2014, 10:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber inautonews
Sydney, KompasOtomotif - Reventon sebagai model edisi terbatas milik Lamborghini, tentunya memiliki harga jual selangit. Tapi, situs jual beli eBay menawarkan Reventon dengan harga "murah" hanya 46.957 dollar AS atau Rp 549,8 juta.

Tentunya model yang ditawarkan ini bukanlah versi asli, melainkan hanya replika. Versi KW ini ditawarkan di Australia, hasil modifikasi dari Nissan 300ZX. Bodi bersudut tajam, dibuat semirip mungkin dengan asli meski masih kentara perbedaannya.

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (15/7/2014), produk ini menggunakan kelir putih dan dilaporkan baru memiliki jarak tempuh sejauh 70.000 kilometer. Sudah menggunakan transmisi otomatis, tanpa ada perubahan di sektor mesin.

Inautonews Kabin Lamborghini Revanton versi replika
Bagian interior didominasi warna hitam dan coklat. Jok kulit semi bucket warna hitam dan coklat dibuat senada dengan atap dan dashboard. Terlihat juga lambang banteng ala Lamborghini yang menempel di jok.

Versi asli Lamborghini Reventon diproduksi hanya 21 unit pada 2008 silam. Reventon adalah hasil pengembangan dari model Murcielago, dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin terhubung dengan transmisi manual dan e-gear 6-speed, dengan sistem penggerak semua roda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com