Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live MotoGP Catalunya 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 25/05/2024, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Catalunya 2024 yang digelar di Sirkuit Catalunya kembali akan menyajikan balapan yang tak kalah seru dari seri-seri sebelumnya. Balapan ini bisa disaksikan juga melalui stasiun TV swasta maupun secara daring atau live streaming.

Balapan di Catalunya menjadi salah satu balapan yang spesial bagi para pebalap berkebangsaan Spanyol. Banyak pebalap tuan rumah ingin meraih kemenangan di depan para penggemarnya.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Catalunya; Jorge Martin Tercepat, Marquez Kedua

Marc Marquez, Jorge Martin, Maverick Vinales, menjadi pebalap tuan rumah yang difavoritkan dan diyakini akan mengisi barisan terdepan. Tapi, pebalap lain seperti Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, hingga Brad Binder juga pastinya akan memberikan yang terbaik.

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

Pada seri sebelumnya, Martin berhasil menang sempurna di Sirkuit Le Mans, Perancis. Untuk Marquez, diyakini hanya masalah waktu saja hingga dirinya bisa meraih kemenangan pertamanya bersama Ducati.

Balapan kali ini juga menjadi spesial, karena menjadi balapan terakhir Aleix Espargaro di Sirkuit Catalunya. Pasalnya, dia sudah mengumumkan akan pensiun di akhir musim ini.

Baca juga: Aleix Espargaro Umumkan Pensiun di Akhir Musim Ini

Aleix Espargaro saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024Dok. @aleixespargaro Aleix Espargaro saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024

Sprint race MotoGP Catalunya 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (25/5/2024) pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Spanyol 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com