Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Luncurkan 5 Model Baru, Harga mulai Rp 800 Jutaan

Kompas.com - 12/05/2024, 18:41 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – JLM Auto Indonesia, APM serta distributor resmi Harley-Davidson meluncurkan lima model baru sekaligus untuk pasar Indonesia.

Kelimanya adalah Street Glide dan Road Glide model year 2024. Kemudian Heritage Classic 114 yang akhirnya kembali hadir untuk di Indonesia.

Lalu, dua unit motor MY24 Harley-Davidson edisi terbatas, yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Baca juga: Panaskan Mesin Mobil Matik, Tuas Transmisi di N atau P?

Harley-Davidson Road Glide MY24Dok. PT JLM Harley-Davidson Road Glide MY24

Selain di diler resminya, model-model baru ini sudah tersedia di pop-up store, yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall pada 5 April - 30 Juni 2024.

Dalam gelaran ini, semua orang dapat melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson MY23 hingga MY24 dan menjelajahi model-model terbaru Harley-Davidson Genuine Merchandise, seperti pakaian, riding gear, hingga aksesori.

“Kami sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar Harley-Davidson di Jakarta,” ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, dalam keterangan resmi, Minggu (12/5/2024).

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Diduga Rem Blong

Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson, tetapi juga sebagai wadah berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson di Indonesia,” kata dia.

Sementara itu, Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, mengatakan, pop-up store di Senayan City Mall merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen.

“Kami berharap bahwa dengan kehadiran ini, kami dapat memperkuat ikatan kami dengan komunitas sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya serta kami pun menghadirkan jajaran produk terbaru MY24 dan tentunya juga kami hadirkan unit motor Harley-Davidson dengan edisi terbatas,” ucap Gerry.

“Dengan kenyamanan berbelanja dan berbagai penawaran menarik, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall menjadi tujuan yang sempurna bagi para pecinta motor dan penggemar gaya hidup Harley-Davidson,” ujarnya.

Baca juga: Kecelakaan Bus di Subang, Bus Tak Punya Izin dan KIR Sudah Kedaluwarsa

Harley-Davidson luncurkan pop-up store yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall pada 5 April - 30 Juni 2024.Dok. PT JLM Harley-Davidson luncurkan pop-up store yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall pada 5 April - 30 Juni 2024.

Berikut ini daftar harga Harley-Davidson MY24 (Off-the-Road):

- Street Glide: Rp 1.101.009.000
- Road Glide: Rp 1.115.550.000
- Heritage Classic 114: Rp 815.073.000
- Low Rider ST: Rp 927.849.000
- Ultra Limited Tobacco Fade: Rp 1.399.155.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com