Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Awal Tahun Harley-Davidson, Diskon Rp 65 Juta

Kompas.com - 30/01/2024, 10:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson menjadi salah satu motor gede (moge) impian banyak orang. Bahkan kalau sudah punya moge ini kerap mendapatkan predikat sukses dan berhasil dalam hidup. Meskipun, relatif.

APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia yakni JLM Auto menawarkan diskon yang menarik buat Harley lansiran 2023. Stoknya terbatas, cuma sekitar 100 unit motor yang mendapatkan promo tersebut.

Program potongan harga ini berlaku dari Januari sampai Maret 2024. Ada tiga kategori Harley yang mendapatkan diskon, yakni Rev Max Program, Touring Program, dan Softail Program.

Baca juga: Simak Harga Harley-Davidson Paling Murah di Indonesia, Cuma Rp 577 Juta

Harley-Davidson Pan America 1250 SpecialKOMPAS.com/ADITYO WISNU Harley-Davidson Pan America 1250 Special

Rev Max artinya buat Harley yang menggunakan mesin baru, Revolution Max. Potongannya sebesar Rp 65 juta dan berlaku buat Harley Sportster S, Nightster Special, Nightster, dan Pan America 1250 Special.

Artinya, Harley paling murah seperti Nightster yang semula dibanderol Rp 577 jutaan off the road jadi Rp 512 jutaan.  Begitu juga buat Pan America 1250 Special Rp 811 jutaan jadi Rp 746 jutaan.

Kemudian buat Touring Program, khusus buat Harley segmen Touring dan dapat potongan harga Rp 50 juta. Harley yang mendapatkannya seperti Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special, dan Ultra Limited.

Baca juga: Suzuki Tutup Peluang Meluncurkan Skutik Gambot Pesaing NMAX dan PCX


Berarti buat Harley Road King Special yang dibanderol mulai Rp 966 jutaan, jadi Rp 916 jutaan. Begitu juga Ultra Limited yang dilego Rp 1,155 miliar jadi Rp 1,105 miliar.

Terakhir ada Softail Program, potongan harga sebesar Rp 40 juta buat motor cruiser. Jadi diskonnya berlaku buat Harley Softail Standard, Street Bob 114, Fat Bob 114, Fat Boy 114, dan Breakout 117.

Perlu diingat, jumlah motornya sangat terbatas, jadi stoknya tidak banyak. Mengingat Harley juga sudah mendatangkan motor lansiran 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com