Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Oli Ini Berangkatkan Mekanik Mudik Gratis

Kompas.com - 08/04/2024, 20:24 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal OilTM dan MobilTM Lubricants kembali menggelar program mudik dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya.

Produsen pelumas ini memberangkan ratusan orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal OilTM dan MobilTM Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis pada Senin, 8 April 2024 bertempat di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

PT EMLI juga memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan
menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Baca juga: Lebaran 2024, Berikut Jam Operasional Layanan Shop & Drive

 

“Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal OilTM dan MobilTM Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis," ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI dalam siaran resmi, Senin (8/4/2024).

Produsen Oli Ini Berangkatkan Mekanik Mudik Gratisdok exxon Produsen Oli Ini Berangkatkan Mekanik Mudik Gratis

Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal OilTM dan MobilTM Lubricants di pasar pelumas tanah air.

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal OilTM dan MobilTM Lubricants juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal OilTM Center dan MobilTM Car Care.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, mudik
kali ini ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik, salah satunya dengan
menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, apalagi pada saat ini telah masuk ke puncak arus mudik jelang hari raya.

"Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik," ujar Rommy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com