Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran 2024, Berikut Jam Operasional Layanan Shop & Drive

Kompas.com - 08/04/2024, 19:01 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan bermotor untuk melakukan perawatan di hari libur nasional, berbagai anak usaha dari PT Astra Otoparts Tbk tetap beroperasi saat Lebaran 2024.

Anak usaha tersebut mencakup Shop & Drive, Astra Otoservice, Shop & Bike, Aspira Motoquick, dan Motoquick. Namun jam operasional selama hari libur sedikit berbeda dibanding periode normal.

Pada hari pertama Lebaran 2024, gerai Shop & Drive dan Shop & Bike akan beroperasi pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Baca juga: Waspada Bahaya Highway Hypnosis Saat Mengemudi di Jalur Contraflow

 

Pemeriksaan kondisi rem dan kaki-kaki mobil di bengkel resmiKOMPAS.com/daafa Pemeriksaan kondisi rem dan kaki-kaki mobil di bengkel resmi

Sementara untuk hari kedua Lebaran dan seterusnya, dikatakan Retail Marketing & Business Development Department Head Astra Otoparts, Lie Se Chiang, akan kembali beroperasi secara normal yaitu pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Sementara Aspira Motoquick, dan Motoquick baru akan beroperasi pada Hari Raya Idul Fitri 1445H hari kedua tanggal 11 April 2024 pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB,” ujar Lie.

Konsumen yang ingin mengganti aki mobil atau motor, serta oli mobil, Shop & Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli.

Baca juga: Kecelakaan Km 58, Ini Alasan Contraflow adalah Rekayasa Lalu Lintas Paling Berbahaya

“Selain melalui call center 15-000-15, saat ini pelanggan juga dapat memesan layanan Battery & Oil Home Delivery melalui Official Whatsapp Shop & Drive 089-535-1500015 atau Shop & Bike 089-537-1500015," kata dia.

Layanan ini tidak dikenakan biaya antar dan ganti, pelanggan cukup membayar produk yang dibeli saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com