Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Jaringan, United E-Motor Sapa Warga Cikarang

Kompas.com - 01/04/2024, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mempermudah dan memberikan pelayanan yang lebih bagi bagi calon konsumen, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), pemegang merek motor listrik United E-Motor, membuka gerai baru di AEON Deltamas.

Gerai motor listrik United yang telah dibuka sejak 22 Maret 2024 ini, hadir melalui konsep avant-garde yang menambah pengalaman belanja para pengunjung mall serta warga Cikarang.

Direktur UNTD Andrew Mulyadi mengatakan, gerai terbarunya menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan produk motor listrik kepada masyarakat luas, seiring dengan perkembangannya semakin pesat.

"Kami ingin masyarakat merasa mudah untuk mendapatkan motor listrik sesuai keinginan mereka. Untuk itu kami berikan akses dan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau dan memiliki produk-produk United E-Motor lewat store kami di AEON Deltamas ini," ucap Andrew dalam keterangan resminya, Senin (1/4/2024).

Baca juga: Mudik Lebaran, Diskon Tarif Tol 20 Persen Berlaku Mulai 3-5 April 2024

Gerai baru United E-Motor di CikarangUnited E-Motor Gerai baru United E-Motor di Cikarang

Lebih lanjut dijelaskan, perluasan pada gerainya tak hanya menghadirkan motor listrik yang punya teknologi modern kepada calon konsumen, tapi juga menunjukkan komitmen terhadap solusi transportasi berkelanjutan.

Kehadiran gerai ini juga sekaligus menambah jaringan yang kini jumlahnya mencapai 31 dari seluruh gerai yang telah beroperasi dan tersebar di wilayah Indonesia.

"Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 23 store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir 2024," kata Andrew.

Baca juga: Bakal Ada Peluncuran Mobil dan Motor Listrik Baru di PEVS 2024

Calon konsumen bisa mendapatkan ragam tipe motor listrik United E-Motor, dari MX1200 yang cocok dengan kaum urban, T1800 dengan desain yang modern dan sporty, TX1800 yang memiliki kecepatan hingga 75 km per jam, sampai TX300 yang dilengkapi dua baterai Lithium dan mampu menempuh jarak hingga 120 km dalam satu kali pengisian daya.

United E-Motor di ajang BCAUnited E-Motor United E-Motor di ajang BCA

Keempatnya diklaim telah memiliki TKDN di atas 40 persen yang ditentukan oleh pemerintah, serta mendapat potongan subsidi Rp 7 juta dari harga jualnya.

Sebagai program promosi, United E-Motor memberikan potongan harga tambahan sebesar Rp 1 juta selama periode Maret – April 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com