Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Sprint Race Dimulai Pukul 22.00 WIB

Kompas.com - 23/03/2024, 13:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri kedua MotoGP musim 2024 akan dilaksanakan di Sirkuit Portimao. Rangkaian balapan sudah digelar sejak Jumat (22/3/2024), dimulai dengan latihan bebas pertama atau free practice (FP1).

Pada seri perdana MotoGP 2024, Francesco Bagnaia sukses memenangkan balapan utama yang digelar di Sirkuit Losail Qatar. Diikuti oleh Brad Binder di posisi kedua dan Jorge Martin ketiga.

Sementara itu Marc Marquez yang baru memulai debutnya di Gresini Racing berhasil finis di posisi keempat.

Baca juga: Harga MPV Pintu Geser Bekas Jelang Lebaran, APV mulai Rp 51 Jutaan

Pebalap rookie Pedro Acosta juga tampil gemilang MotoGP Qatar. Acosta finis di posisi kedelapan, setelah sebelumnya sempat berduel dengan Marquez untuk memperebutkan posisi keempat. Namun sayangnya karena kondisi ban, Acosta perlahan merosot hingga finis di posisi kedelapan.

Francesco Bagnaia saat sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2024Ducati Corse Francesco Bagnaia saat sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2024

Adapun untuk penentuan posisi start sprint race dan balapan utama untuk MotoGP Portugal, bakal ditentukan pada saat sesi kualifikasi yang akan digelar sore ini pukul 17.50 WIB.

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Portugal akan ditayangkan pada Minggu (24/3/2024) pukul 21.00 WIB. Sedangkan untuk sprint race bakal digelar Sabtu (23/3/2024), pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Harga Pikap Bekas Jelang Lebaran, Suzuki Carry mulai Rp 37 Jutaan

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com