Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Mudik, Ford Kasih Promo Servis

Kompas.com - 20/03/2024, 15:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang musim mudik dan libur Lebaran 2024 Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Promo Servis Ramadan yang berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024. 

Program ini dihadirkan oleh Ford untuk mendukung mobilitas masyarakat menjelang arus mudik pada hari raya mendatang. 

Ford juga ingin mengajak pelanggan setianya untuk tetap melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan mereka sebelum digunakan berkendara keluar kota.

Baca juga: Fakta Mobil Ford yang Melaju dengan Ban Pecah, Ternyata Sopir Mabuk

RMA Indonesia Kembali Hadirkan Program Ford Year-End ServiceRMA Indonesia RMA Indonesia Kembali Hadirkan Program Ford Year-End Service

Promo Servis Ramadan ini berlaku untuk semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger. 

Pemilik kendaraan bisa langsung membawa mobilnya untuk pemeriksaan berkala di seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia.

“Kami melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” ucap Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

 Baca juga: Mudik Lebaran Pakai City Car, Harga Ignis Bekas mulai Rp 87 Jutaan

Selain pemeriksaan yang menyeluruh, pelanggan setia Ford bisa mendapatkan gratis satu filter oli mesin dan satu liter oli mesin, serta diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10 persen.

“Program ini telah menjadi program servis nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia kepada seluruh pemilik kendaraan Ford di Indonesia,” ucap Jari.

Pihaknya juga berharap bisa meningkatkan antusiasme pengguna untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan. 

Ford juga ingin selalu memastikan kondisi kendaraan para pengguna tetap dalam keadaan prima, aman dan nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada hari raya mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com