Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, Ford Siap Buka Diler di Bali

Kompas.com - 08/03/2024, 20:19 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia bekerjasama dengan PT DAS Indonesia Bali, untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di Bali, rencananya akan resmi dibuka pada semester kedua tahun 2024 ini.

Kerjasama ini telah diresmikan melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (Lol) pada 29 Februari 2024, yang diwakili langsung oleh Jari Kohonen selaku Country Manager RMA Indonesia, dan Mulyadi Kantiana Surjonogo selaku Direktur dari PT. DAS Indonesia Bali

“Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS . Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia khususnya di Bali sebagai destinasi wisata Internasional,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca juga: Ini 2 Mobil China Jetour yang Siap Meluncur Tahun Ini

“RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami kembangkan,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia,” lanjutnya.

Diler resmi ini mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart), yang akan berlokasi di di Jalan Imam Bonjol Nomor 126, Desa/Kelurahan Pemecutan Kelod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali, 80119.

Baca juga: Intip Spesifikasi Canter Bus dengan Livery Unik di Giicomvec 2024

“Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford khususnya di kota Denpasar Bali. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara dan menjelajah daerah wisata alam di pulau Bali bagi para pecinta mobil Ford,” kata Mulyadi Kantiana Surjonogo dari PT. DAS Indonesia Bali.

Sebagai informasi, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan diler resmi sebanyak 31 outlet yang tersebar di 26 kota di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com