Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Mtrans Buka Trayek Bogor-Malang, Fasilitas Mewah

Kompas.com - 05/03/2024, 17:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah dipromosikan sejak akhir tahun 2023 lalu, akhirnya perusahaan otobus (PO) Mtrans resmi memperkuat layanan bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru.

PO yang berbasis di Bali tersebut kali resmi menambah layanan bus AKAP untuk trayek Bogor-Malang dan sebaliknya.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh Instagram @mtransshop, trayek anyar tersebut telah melakukan perdana melayani penumpang pada 1 Maret 2024.

Bus ini hadir dengan kelas The Sultan yang masing-masing kursi penumpang punya double leg rest. Untuk harga tiket dibanderol Rp 410.000. 

Baca juga: Awas, Aki Mobil Bisa Tekor jika Kunci Tidak Dicabut

Adapun bus dari arah Malang menuju Bogor akan memberangkatkan penumpang dari Karangkates, Kepanjen, Turen, Kendal Payak, Kantor Mtrans Malang, Lawang, Pandaan, Surabaya.

Nantinya bus akan melintasi Bekasi Timur, Pulo Gebang, Jati Asih, Jati Warna, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Cijantung, Pal Depok, Cisalak, Simpang Depok, Jatijajar, Cilodong, Cibinong, Citereup, Baranangsiang, Tajur, Ciawi. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mtrans malang (@mtransshop)

Baca juga: Honda Siapkan CB1000 Type X, Pakai Mesin CBR SP yang Tembus 190 TK

"Pembelian tiketnya bisa lewat website resmi Mtrans, aplikasi Mtrans atau lewat agen tiket resmi. Untuk fasilitas bus sudah ada toilet, sarapan, makan siang dan makan malam, cemilan, dispenser untuk buat minuman hangat kopi dan teh. Ada juga bantal dan selimut," kata agen tiket PO Mtrans saat dihubungi oleh Kompas.com, Selasa (5/3/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com