Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Sediakan Program Trade In di IIMS 2024

Kompas.com - 25/02/2024, 14:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sudah memasuki hari terakhir.

Bagi Anda yang masih ingin menikmati menghabiskan pekan dengan melihat kendaraan terbaru baik kendaraan roda dua maupun roda empat masih bisa berkunjung ke JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (25/2/2024).

Baca juga: Jelang Penutupan IIMS 2024, VinFast Klaim Meraih 1.001 SPK

Tak hanya menyajikan produk-produk unggulan, beragam promo menarik juga masih tersedia. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai.

Sebagai bagian dari program Hyundai Jamin, Hyundai menyediakan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai.

Ilustrasi booth Hyundai di IIMS 2024 yang memajang Stargazer dan Creta.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi booth Hyundai di IIMS 2024 yang memajang Stargazer dan Creta.

Program ini tidak hanya untuk kendaraan Hyundai saja, tapi bagi kendaraan non Hyundai juga bisa trade-in dengan mobil baru asal pabrikan Korea Selatan itu.

“Kalau untuk mobil Hyundai ada jaminan nilai jual mobil hingga 70 persen, sementara untuk non Hyundai kita akan sesuaikan dengan harga marketplace,” kata Wahyu Seto, Business Operation General Manager, PT Hyundai Solusi Mobilitas, kepada Kompas.com, Sabtu (25/2/2024).

Baca juga: Sambut Wacana Insentif, MG Indonesia Mau Ikut Jualan Hybrid

Customer yang berminat untuk melakukan trade in kendaraan akan diarahkan ke sudut Hyundai Trade-In dan Hyundai Rental di booth Hyundai yang berada di hall D JIExpo Kemayoran. Selanjutnya, customer tersebut akan diarahkan lagi untuk melakukan inspeksi pada kendaraannya.

“Kalau konsumen setuju pembayaran kita langsung melakukan pembayaran di diler langsung untuk mobil barunya. Pilihan mobil baru saja boleh tapi yang terpenting merek Hyundai. Saat ini trade in paling banyak dari non Hyundai ke Stargazer, Stargazer X dan Creta.” ucap Seto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com