Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir IIMS 2024, Simak Harga Tiket Akhir Pekan

Kompas.com - 25/02/2024, 06:32 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu, 25 Februari 2024, menjadi hari terakhir gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Harga tiket pada akhir pekan berbeda dengan pada saat hari biasa.

Bagi pengunjung yang ingin sekadar cuci mata atau melakukan pembelian, bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran otomotif ini akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Antrean Test Drive Hyundai di IIMS 2024 Mengular

Beragam mobil baru dan motor dipamerkan pada IIMS 2024. Tidak hanya mobil bermesin konvensional, tapi juga kendaraan elektrifikasi, baik mobil hybrid maupun mobil listrik.

Area test ride di IIMS 2024, tersedia di luar ruangan dan dalam ruangKOMPAS.com/FATHAN Area test ride di IIMS 2024, tersedia di luar ruangan dan dalam ruang

Terdapat pula beberapa motor bermesin konvensional yang dapat dijumpai. Selain itu, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga menghadirkan banyak merek motor listrik yang bisa dicoba di area indoor.

IIMS 2024 tidak hanya memamerkan hal-hal yang berbau otomotif. Tapi, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pertunjukan musik dari beberapa musisi terkenal melalui IIMS Infinite Live.

Baca juga: Banyak Pengunjung IIMS Geber BYD Seal di Area Test Drive

IIMS Infinite Live 2024Dok. Dyandra&Co. IIMS Infinite Live 2024

Untuk menikmati pertunjukan musik di IIMS Infinite Live, pengunjung perlu membeli tiket tambahan. Harga tiket masuk IIMS 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, masih cukup terjangkau. Calon pengunjung bisa membeli tiket secara daring melalui Dyandratiket.com atau aplikasi BBO.

Sebagai informasi, harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur, adalah Rp 85.000. Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS dan konser masuk IIMS Infinite Live pada akhir pekan (24, 25 Februari 2024) tiket dibanderol Rp 185.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com