Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Mobil Baru yang Bisa Dites Pengunjung IIMS 2024

Kompas.com - 18/02/2024, 11:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, ada banyak deretan mobil baru yang bisa dicoba pengunjung pada arena test drive.

Berdasarkan pantauan tim Kompas.com, Minggu (18/2/2024), pada area test drive IIMS 2024, terdapat beberapa merek mobil yang menyediakan unit untuk bisa dijajal pengunjung.

Dari Mitsubishi ada Xpander, Pajero, sampai XForce. Kemudian VinFast menyediakan VF e34, dan VF 8.

Selanjutnya Chery juga menyiapkan test drive mobil listrik yang baru diluncurkan, Omoda E5. Sementara MG menyediakan unit MG ES EV dan MG 4 EV.

Baca juga: Simulasi Kredit Honda BR-V N7X Edition, Cicilan Mulai Rp 7 Jutaan

Area test drive IIMS 2024Kompas.com/Dio Area test drive IIMS 2024

Honda menghadirkan unit tes BR-V N7X Edition yang diluncurkan pada saat pembukaan IIMS 2024. Sementara Toyota, menyajikan unit tes mobil hybrid koleksinya seperti Innova Zenix Hybrid dan Yaris Cross.

Tak ketinggalan Suzuki yang menyediakan arena test drive khusus untuk Jimny 5 pintu. Area ini berada di dekat pintu akses utama pameran.

Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, juga memiliki area test drive khusus dengan menyediakan line up andalan untuk dijajal konsumen, dari Ioniq 5, Ioniq 6, Creta, Palisade, hingga Stargazer.

 

Arena test drive IIMS 2024Kompas.com/Dio Arena test drive IIMS 2024

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive bisa melakukan registrasi di arena tersebut, kemudian mengisi form dan surat pernyataan dan wajib memiliki SIM A.

Baca juga: Ada Edukasi Soal Pemasangan Lampu Kendaraan di IIMS 2024

IIMS 2024 akan digelar selama 11 hari, pada 15-25 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Harga tiket masuk (HTM) IIMS 2024 sebesar Rp 50.000 selama hari biasa (Senin-Kamis) dan Rp 85.000 selama akhir pekan (Jumat-Minggu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com