Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Jimny 5 Pintu, Suzuki Pamerkan Jajaran Mobil Hybrid di IIMS 2024

Kompas.com - 18/02/2024, 11:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggunakan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk memamerkan model andalannya kepada konsumen. Tentunya selain Jimny 5 pintu, Suzuki memboyong jajaran mobil hybrid ke lantai pameran.

Mobil hybrid yang dibawa Suzuki ke pameran terdiri dari Ertiga hybrid, XL7 hybrid, dan Grand Vitara, yang masing-masing memiliki keunggulan di segmennya.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, mobil hybrid Suzuki juga berkontribusi lebih pada penjualan Suzuki secara nasional, bahkan selama IIMS 2024 animo dari konsumen masih sangat tinggi.

Baca juga: Harga Jimny 5 Pintu Naik sampai Rp 520 Jutaan, Ini Kata Suzuki

"Ertiga hybrid, XL7 hybrid, sampai Grand Vitara tentunya punya penggemar tersendiri, khususnya para keluarga yang ikut peduli terhadap lingkungan," ujar Harold kepada media di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise meluncur di IIMS 2024Dok. SIS Suzuki Ertiga Hybrid Cruise meluncur di IIMS 2024

Harold melanjutkan, tidak hanya itu pada IIMS 2024 ini juga Suzuki meluncurkan varian tertinggi dari Ertiga hybrid, yaitu Ertiga Cruise Hybrid dengan baterai lithium Ion yang dibenamkan pada teknologi Smart Hybrid Suzuki varian tertinggi.

"Tentunya varian ini akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menggembirakan. Terdapat juga tampilan mobil ini telah kami perbarui dengan tambahan warna baru," tutur Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com