Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gimik Wuling untuk Air ev dan BingoEV di IIMS 2024

Kompas.com - 18/02/2024, 09:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan sekadar mengenalkan produk baru, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Wuling Motors juga mengumumkan program bebas biaya atau gratis perawatan untuk pembelian Air ev dan BinguoEV.

Melalui program worry free, Wuling menghadirkan extensive free maintenance bagi calon konsumen Air ev dan BinguoEV di IIMS 2024.

Manfaatnya, konsumen bisa menikmati gratis biaya perawatan sebanyak 16 kali dengan interval atau periode yang tertera pada buku servis.

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menjelaskan, program tersebut dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari sisi low cost of ownership (COO) bagi konsumen Air ev maupun BinguoEV.

Baca juga: Terinspirasi BR-V N7X Edition, Honda Gandeng Shining Bright

Promo Wuling Motors di IIMS 2024Wuling Promo Wuling Motors di IIMS 2024

"Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis," kata Dian dalam keterangan resminya, Sabtu (17/2/2024).

Program tersebut dapat dinikmati konsumen yang melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV selama gelaran IIMS 2024 sampai 29 Februari nanti.

Adapun yang termasuk dalam extensive free maintenance adalah gratis jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali yang mengacu pada buku servis.

Untuk Air ev, program ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer (km). Sementara pada BinguoEV, hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, dengan catatan mana yang tercapai lebih dahulu.

Namun demikian, ada syarat dan ketentuan untuk konsumen agar bisa memanfaatkan program ini.

Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Bergaya Street Style Tampil di IIMS 2024

 Pertama wajib melakukan servis di bengkel resmi, wajib menggunakan suku cadang resmi, dan harus melakukan servis berkala rutin sesuai jadwal di buku servis.

Promo Wuling Motors di IIMS 2024Wuling Promo Wuling Motors di IIMS 2024

Maulanan Hakim, Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan, program tersebut melengkapi layanan purnajual yang sebelumnya sudah tersedia untuk BinguoEV dan Air ev, yakni lifetime core EV componen warranty berupa garansi seumur hidup untuk power battery, dirve motor, dan motor control unit.

"Dengan adanya dua program ini, konsumen Air ev dan BinguoEV hanya perlu mengeluarkan dana untuk pengisian daya saja. Tidak perlu khawatir dengan komponen utama EV dan juga gratis biaya perawatan berkala," ucap Maulana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com