Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas GR Enthusiast Geber Unit Gazoo Racing di Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 24/01/2024, 19:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Gazoo Racing Enthusiast atau yang biasa disapa dengan GR Enthusiast berkolaborasi dengan Gazoo Racing Owner Club Indonesia mengadakan Gazoo Racing Track Day - Pushing the Limits di Sirkuit Mandalika, NTB, pada 20 dan 21 Januari 2024.

Agenda acara yang digelar selama dua hari ini meliputi gathering member antar dua komunitas, track day, dan drifting.

Dihadiri oleh 13 member dari GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia, acara ini memberikan kesempatan bagi para anggota untuk merasakan sensasi berkendara serta performa kekuatan mesin kendaraan Gazoo Racing yang sebenarnya di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: DAMRI Buka Rute Baru Jakarta-Malang, Tarif Rp 390.000

“Dengan pengalaman menguji performa maksimal dari kendaraan Toyota Gazoo Racing di arena balap membuat kami yakin bahwa Toyota selalu membuat kendaraan dengan semangat Ever Better Car” ujar Friena Efriliawaty, Leader GR Enthusiast, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (24/1/2024).

GR Enthusiast era Baru komunitas otomotifPhoto by GR Enthusiast GR Enthusiast era Baru komunitas otomotif

Dalam kesempatan ini, member GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia mengaspal dengan unit kendaraan kebanggaan mereka masing-masing yaitu satu unit GRMN Yaris, sembilan unit GR Yaris, dua unit Agya GR Sport yang disediakan oleh Krida Toyota, dan satu Yaris Cross GR Sport HEV sebagai safety car.

Kegiatan ini juga didukung oleh Krida Toyota yang menyediakan pelayanan dan juga technical support untuk kendaraan peserta selama trackday di Sirkuit Mandalika.

“Berangkat dari kegiatan ini, kami mengajak seluruh pecinta motor sport untuk ikut serta menginisiasi aktivitas yang lebih masif demi meningkatkan popularitas dunia motorsport tanah air,” ucap Friena.

GR Enthusiast era Baru komunitas otomotifPhoto by GR Enthusiast GR Enthusiast era Baru komunitas otomotif

Baca juga: Video Shockbreaker Motor Pakai Tabung, Dipotong Enggak Ada Isinya

Sebagai informasi, Toyota Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motor sport atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023, Toyota Gazoo Racing Enthusiast memiliki slogan “Let’s Build Ever Better Cars” dan tergabung dalam Toyota Owner Club.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com