Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuci Gudang, Diskon Wuling Air EV Tembus Rp 40 Juta, Almaz Rp 65 Juta

Kompas.com - 03/01/2024, 11:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal 2024 konsumen yang hendak mencari mobil baru akan cukup diuntungkan, sebab ada beragam promo dan penawaran menarik berupa diskon dari hampir semua merek.

Diskon yang ditawarkan juga bernilai besar dan bisa menembus puluhan juta rupiah. Penawaran khusus semacam ini umumnya ada di periode awal tahun, dan masa berlakunya cukup singkat.

Sebagian besar diler APM memberikan promo ini untuk menghabiskan stok mobil produksi dengan NIK tahun sebelumnya, supaya konsumen lebih tergoda.

Baca juga: Update Harga LMPV per Januari 2024, Banderol Mitsubishi Xpander Naik

Rental mobil listrik di Bali menggunakan Wuling Air evBaliqu Car Rental Rental mobil listrik di Bali menggunakan Wuling Air ev

Wuling jadi salah satu merek yang memberikan diskon besar untuk hampir semua mobil produksinya, mulai dari Confero, Cortez, Alvez, Almaz, hingga Air EV.

Tenaga penjual Wuling menjelaskan, promo menarik selain diskon adalah program free maintenance alias servis gratis di bengkel resmi selama 5 tahun atau 120.000 kilometer.

“Unitnya selalu tersedia, tapi hanya untuk NIK 2023 saja. Hampir semua model pasti dapat diskon OTR,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (3/12/2023).

Baca juga: Promo Honda Awal 2024, Diskon BR-V Rp 55 Juta, Brio Rp 20 Juta

Eksterior Wuling CortezKompas.com Eksterior Wuling Cortez

Diskon pertama dan terbesar diberikan untuk model SUV Wuling Almaz khusus varian RS, dengan besaran nominal mencapai Rp 65 juta, sedangkan untuk varian Almaz Hybrid diskonnya sebesar Rp 5 juta.

Selanjutnya, ada pula diskon sebesar Rp 40 juta untuk semua varian mobil listrik Wuling Air EV mulai Standard Range, serta Long Range.

Penawaran diskon selanjutnya berlaku untuk LMPV Wuling Confero dengan nominal Rp 25 juta, dan MPV Wuling Cortez sebesar Rp 20 juta.

Baca juga: Awal 2024 Diskon XForce Tembus Rp 24 Juta, Pajero Sport Rp 35 Juta

Wuling Alvez meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Februari lalu. Alvez menjadi senjata Wuling masuk ke segmen baru yaitu SUV ringkas atau bisa disebut SUV B.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Wuling Alvez meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Februari lalu. Alvez menjadi senjata Wuling masuk ke segmen baru yaitu SUV ringkas atau bisa disebut SUV B.

Diskon terakhir yang tersedia selama periode awal tahun 2024 diberikan untuk SUV ringkas Wuling Alvez, dengan nominal Rp 13 juta.

Sebagai referensi, berikut adalah daftar harga mobil Wuling lansiran terbaru, untuk periode Januari 2024 :

Wuling Almaz

- Wuling Almaz RS : Rp 380.5 juta

- Wuling Almaz Hybrid : Rp 472 juta

 

Wuling Air EV

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com