Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Gunung Harta Buka Trayek Baru, Denpasar-Demak

Kompas.com - 01/01/2024, 06:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim libur Natal 2023 dan Tahun batu 2024 ini, Perusahaan Otobus (PO) Gunung Harta kembali menambah layanan bus AKAP dengan membuka rute baru DenpasarDemak via Solo–Purwodadi. Layanan baru ini menggunakan kelas bus eksekutif.

Pada kelas bus eksekutif PO Gunung Harta, menawarkan fasilitas ac, toilet, servis makan, lampu baca, wifi, ruang khusus merokok, bantal, selimut, makanan ringan, usb charger, dan led tv.

Perjalanan dari Denpasar berangkat dari Kantor Cokro pukul 12.00 WITA. Sementara keberangkatan dari Demak dimulai dari Terminal Demak pukul 11.45 WIB.

Baca juga: Simak Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Tahun Baru 2024 di Bali

Rute Depasar–Demak akan melewati Situbondo, Probolinggo, Solo, Purwodadi, sampai Terminal Demak. Penumpang yang naik bus ini bisa naik dan turun dari titik Terminal Mengwi, kantor pusat Tabanan, Terminal Pesiapan, kantor Negara, SPBU Gilimanuk, Pelabuhan Ketapang, Situbondo, dan Probolinggo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gunung Harta (Official) (@gunungharta)

Baca juga: Macet di Puncak Bogor, Waspada Mesin Mobil Overheat

Lalu untuk bus rute sebaliknya, yaitu Demak–Denpasar, bus akan melalui Purwodadi, Gemolong, Solo, Madiun, dan Denpasar. Penumpang bisa naik dan turun dari Terminal Purwodadi, Gemolong, terminal atau agen Solo, Terminal Ngawi baru atau lama, Terminal Maospati, dan Terminal Madiun.

Namun, belum diumumkan kapan line perdana dari layanan baru ini, sehingga harga tiket penumpang masih belum diumumkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com