Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ini Sabet Predikat sebagai Merek Ban Mobil Terbaik

Kompas.com - 15/12/2023, 16:45 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sukses menyabet Golden Best Brand, dengan predikat brand value tertinggi selama tiga tahun berturut-turut untuk kategori ban mobil.

Acara serah terima ini diadakan dalam ajang 2023 Indonesia Best Brand Award (IBBA), yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Mars Indonesia Digital di Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Gatot Adrie, Head of Consumer Sales and Marketing Bridgestone Indonesia, mengaku terhormat dengan pencapaian tertinggi ini.

Mewakili seluruh jajaran direksi dan karyawan Bridgestone, Gatot mengapresiasi pencapaian Golden Best Brand. Penghargaan ini sekaligus menjadi kado tutup tahun yang manis bagi perusahaan.

Baca juga: Aksi Sopir Truk Bangunkan Pengemudi Ngantuk, Tuai Pujian Netizen

Bridgestone Ecopia EP300KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Bridgestone Ecopia EP300

“Penghargaan ini merupakan bukti perbaikan terus menerus untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi Bridgestone sehingga merek kami dapat diterima dan diapresiasi oleh masyarakat,” ucap Gatot dalam keterangannya.

Penghargaan IBBA 2023 ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 5 ribu responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia.

Berdasarkan hasil survei di kategori ban mobil, terbukti jika Bridgestone menerima atensi sangat baik di mata publik, membuatnya layak menerima penghargaan.

Baca juga: Wuling Binguo EV Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 358 Juta

Barisan ban Bridgestone yang dipamerkan di GIIAS 2023Bridgestone Barisan ban Bridgestone yang dipamerkan di GIIAS 2023

“Konsistensi kami memberikan produk dan layanan berkualitas unggul kepada para konsumen, yang kami rangkum dalam kampanye terbaru kami,” kata Gatot.

Penghargaan IBBA Golden Best Brand 2023 kategori ban mobil untuk Bridgestone diserahkan oleh Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani, dan Chief Executive Officer Mars Digital Indonesia, Radhi Hersemiaji Kartowisastro, yang diterima oleh Consumer Marketing and Corporate Communications Manager Bridgestone Indonesia, Anindito Ajireswara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com