Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Agra Mas Buka Trayek Baru Tirtomoyo - Rajeg, Ada Fasilitas Pantri

Kompas.com - 15/12/2023, 13:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Agra Mas kembali memperkuat layanan divisi bus AKAP dengan menambah trayek baru. Kali ini trayek baru yang diluncurkan adalah Tirtomoyo, Wonogiri menuju Rajeg, Tangerang atau sebaliknya. 

Layanan ini akan menggunakan bus kelas eksekutif yang terisi oleh 28 kursi penumpang. Lantaran jumlah kursinya tidak terlalu banyak, maka jarak antara kursi satu dengan yang lain menjadi lapang. 

Adapun model kursi yang digunakan adalah reclining yang dilengkapi dengan foot rest. Agar penumpang lebih nyaman, disematkan pula fasilitas tambahan yaitu pantri kecil, sehingga penumpang bisa membuat kopi atau minuman hangat lainnya secara gratis.

Baca juga: Bus Tingkat DAMRI Resmi Meluncur, Kabin Sleeper Seat

Terkait operasional, bus akan berangkat pukul 15.30 WIB dan tiba pukul 15.30 WIB pada tujuan akhir.  Berdasarkan pantauan Kompas.com pada beberapa situs pembelian tiket bus, harga tiket dibanderol Rp 250.000. 

Kabin bus PO Agra Masagramasgroup.com Kabin bus PO Agra Mas

Baca juga: Toyota Kasih Bocoran Mobil Baru 2024, Ada Elektrifikasi Sampai GR

Titik kebarangkatan dari layanan ini adalah Tirtomoyo, Karangturi, Petir, Betal, Ngadirojo, Agra Mas Wonogiri, Terminal Krisak, Nguter,Terminal Sukoharjo, Sritex, Gemblengan dan Terminal Kartasura.

Sementara itu untuk titik penurunan adalah Radar, Cempaka Putih, Tanjung Priok, Pademangan, Pluit, Kampung Gusti, Peseng, Taman Kota, Jembatan Gantung, Cengkareng, Kali deres, Ampera, Tanah Tinggi, Terminal Poris, Cikokol, Kebun Nanas, Bitung, Jatake, Jati, Pasar Kemis, Kotabumi dan Rajeg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com