Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Interior Wuling Bingo EV yang Harga Resminya Diumumkan Siang Ini

Kompas.com - 15/12/2023, 13:27 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berhasil memperkenalkan Air ev, Wuling kembali hadir dengan mobil listrik Bingo EV yang memiliki desain interior menarik dan akan diperkenalkan hari ini, Jumat (15/12/2023).

Hadir lebih dulu di China beberapa waktu lalu, Wuling Bingo EV tampil dengan interior berkonsep cukup klasik atau retro.

Kendati demikian, Wuling Bingo EV masih memberikan kesan mewah pada jok yang dilapisi kulit, bahkan dibuat bermotif retro dengan model two tone.

Baca juga: Pasar Mobil Nasional Positif November 2023, Suzuki Geser Mitsubishi

Wuling Binguo EVDok. Wuling Wuling Binguo EV

Lubang kisi-kisi AC Wuling Bingo EV di bagian dasbor berbentuk bulat, jika diperhatikan ini mirip dengan milik Mini Cooper.

Untuk layar head unit dan panel instrumen model floating dibuat menyatu, sehingga layarnya terkesan sangat panjang. Dasbornya juga dibuat lebih bersih dengan minimalisasi tombol fisik.

Baca juga: Toyota Kasih Bocoran Mobil Baru 2024, Ada Elektrifikasi Sampai GR

Test drive Wuling Binguo EVDok. Wuling Test drive Wuling Binguo EV

Wuling Bingo EV hanya terdapat tiga kenop putar yang ditempatkan di antara layar head unit dan lubang kisi-kisi AC di tengah, warna dasbornya juga dibuat selaras dengan door trim dan jok.

Kemudian, pada konsol tengah tidak ada arm rest, namun ada kompartemen untuk menyimpan barang-barang ukuran kecil, seperti dompet atau smartphone. Pada konsol tengah juga terdapat tuas transmisi dengan model kenop putar.

Untuk baris kedua Wuling Bingo EV, joknya dibuat bernuansa retro dan tidak terdapat arm rest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com