Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2024 Kembali Suguhkan Pertunjukan Musik

Kompas.com - 15/12/2023, 13:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo siap menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selain menampilkan beragam mobil dan motor baru, pameran otomotif ini akan kembali menyuguhkan pertunjukan musik.

IIMS 2024 kali ini mengusung tagline "Your Infinite Autotainment Experience". Bertempat di JIExpo Kemayoran, IIMS akan digelar pada 15-25 Februari 2024.

Baca juga: Berlangsung 15-25 Februari 2024, Dyandra Perluas Ruang Pameran IIMS

IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can.

Dyandra Promosindo umumkan penjualan tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibukaDok. Dyandra Promosindo Dyandra Promosindo umumkan penjualan tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka

Program ini akan turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe, yang menampilkan berbagai pertunjukan atraktif komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif, setiap hari.

Baca juga: Persiapan IIMS 2024, Dyandra Promosindo Kolaborasi dengan MGPA

Dyandra Promosindo umumkan penjualan tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibukaDok. Dyandra Promosindo Dyandra Promosindo umumkan penjualan tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya penonton akan dihibur dengan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama.

Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil di antaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024.

Untuk IIMS Infinite Live, akan kembali didukung oleh MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner.

Potret acara musik Projek-D x IIMS Motobike Show and Music di De Tjolomadoe tanggal 5 Agustus 2023.DOK. Dyandra Promosindo Potret acara musik Projek-D x IIMS Motobike Show and Music di De Tjolomadoe tanggal 5 Agustus 2023.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, mengatakan, seiring dengan ekonomi nasional yang diproyeksikan oleh pemerintah tumbuh positif di atas 5 persen di tahun 2024 dapat menjadi pendorong terhadap pertumbuhan pembiayaan kendaraan.

"Adira Finance bersama Bank Danamon didukung oleh MUFG kembali berpartisipasi di IIMS 2024 sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner untuk mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia," kata Harry.

Booth Toyota IIMS 2023Toyota Booth Toyota IIMS 2023

Lily Puspasari, Chief Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan, sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner, pihaknya berharap melalui ajang ini bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif Tanah Air.

"Bagi para nasabah dan pengunjung, kami hadirkan berbagai solusi keuangan, tentunya dengan program dan promo yang sangat menarik, baik untuk pembiayaan kendaraan maupun aksesoris dan tentunya di Infinite Live program ini," ujar Lily.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com