Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Omoda 5 Sudah Terjual Lebih dari 8.000 Unit Secara Global

Kompas.com - 12/12/2023, 18:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery terus membuktikan Omoda 5 semakin banyak peminatnya. Penjualannya secara global diklaim sudah lebih dari 8.000 unit.

Pada November 2023, Omoda 5 mencatatkan penjualan secara global hingga 8.709 unit. Penjualan ini meningkat 15 persen dari bulan sebelumnya. Sehingga, terbukti bahwa konsumen semakin percaya dengan kualitas dan performa Omoda 5.

Baca juga: Promo SUV Ringkas Akhir Tahun, Creta Diskon Rp 40 Juta, Omoda 5 Rp 25 Juta

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, prestasi luar biasa ini menjadi bukti komitmen Chery dalam menghadirkan produk unggulan di pasar global, termasuk Indonesia.

Chery Omoda 5 GT AWDKompas.com Chery Omoda 5 GT AWD

"Sejalan dengan pencapaian global ini, di Tanah Air Chery Omoda 5 juga terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak karena berbagai keunggulannya," ujar Harry, dalam keterangan resminya, Selasa (12/12/2023).

"Prestasi ini membuktikan bahwa Chery Omoda 5 tidak hanya menjadi pilihan yang cerdas, tetapi juga memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan baik," kata Harry.

Baca juga: Harga Chery Omoda 5 GT Bakal Makin Mahal, Naik Rp 5 Juta

Chery Omoda 5 GT AWDKompas.com Chery Omoda 5 GT AWD

Untuk pasar otomotif nasional, Omoda 5 disebutkan berkontribusi hingga 75 persen dari total penjualan Chery. Selain Indonesia, Chery juga terus memasarkan SUV ini hingga ke lebih dari 20 negara pada 2023.

Untuk meyakinkan konsumen, Chery memberikan garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 km, gratis perawatan atau servis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com