Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Kawasaki W175 Pakai Pelek Alloy, Mau Meluncur di India

Kompas.com - 05/12/2023, 10:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki India baru saja menyebarkan bocoran motor baru yang akan meluncur saat India Bike Week, Jumat (8/12/2023). Dugaan kuat motor tersebut adalah Kawasaki W175 dengan pelek alloy.

Dikutip dari Autocar India, melihat ke bocoran yang diunggah ke media sosial Kawasaki, ada motor yang ditutup dengan kain. Cuma bagian pelek depan yang terbuka, memperlihatkan pelek alloy.

Lalu, dilihat dari profil bannya, sangat cocok dengan W175 yang masuk kategori entry level seri W. Ubahan yang disematkan ke W175 tampak cuma pada bagian kosmetik saja, seperti pelek dan stiker di tangki.

Baca juga: Kawasaki Rilis Ninja ZX-10RR dengan Livery Spesial Edisi Ulang Tahun

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by India Kawasaki Motors (@indiakawasaki)

 

Selain itu, untuk sektor mesin tampak tidak ada perubahan yang berarti. Paling penyematan ban tubeless saja, mengingat peleknya yang sudah alloy, bukan lagi jari-jari.

Baca juga: Sleeper Bus Mewah PO Harapan Jaya Resmi Meluncur


Berarti di sektor mesin, kemungkinan tetap memakai mesin satu silinder 177cc berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan sekitar 13 TK dan torsi 13,2 Nm.

Soal harga, Kawasaki W175 yang lama dijual sekitar 147.000 Rupee atau setara Rp 27 jutaan. Tapi sayang, motor entry level ini kurangg laku di India, alami kesulitan penjualan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com