Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Mobil Ini Raih Banyak Penghargaan

Kompas.com - 23/11/2023, 14:44 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dokter Mobil Indonesia semakin menjadi bengkel mobil yang direkomendasikan. Belum lama ini, Dokter Mobil berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus.

Penghargaan tersebut didapat dari Asia Automotive Awards 2023, dengan kategori Automotive Marketing Excellence Award, Automotive Operational Excellence Award, dan Automotive Start-up Excellence Award.

Baca juga: Ketahui Perbedaan Tune Up dan Servis Rutin di Bengkel Mobil

Pemberian penghargaan ini juga karena Dokter Mobil berkembang sangat pesat selama delapan tahun sejak berdiri. Saat ini, sudah ada 28 cabang Dokter Mobil di seluruh Indonesia. Bahkan, satu cabangnya juga ada di Malaysia.

Dokter Mobil Indonesia mendapatkan penghargaan dari Asia Automotive Awards 2023Dok. Dokter Mobil Indonesia Dokter Mobil Indonesia mendapatkan penghargaan dari Asia Automotive Awards 2023

Dokter Mobil tak hanya berhasil memiliki posisi yang kuat sebagai bengkel spesialis AC dan tune-up mobil saja, tapi juga berhasil membangun ekosistem otomotif yang komprehensif melalui layanan anti karat dan coating detailing mobil dari Rustpro, perawatan dan perbaikan transmisi mobil dari Domo Transmisi, jasa inspeksi mobil bekas dari Chekko, kursus mekanik dan teknisi dari Domo Academy, hingga servis khusus mobil listrik dan hybrid dari Domo Hybrid EV yang akan didirikan dalam waktu dekat.

Thayne Finsenda Lika atau Ko Lung-lung, Chief Executive Officer Dokter Mobil Indonesia, mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim Dokter Mobil Indonesia dan peran Domolovers sebagai pelanggan setia.

Baca juga: Bengkel Mobil Asal Indonesia Ini Buka Cabang Pertama di Luar Negeri

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, juga kepada Domolovers yang telah mempercayai layanan kami,” ujar Ko Lung-lung, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

“Penghargaan ini bukan sekedar kemenangan kita saja, namun kemenangan kita bersama sebagai bangsa Indonesia di kancah internasional,” kata Ko Lung-lung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com