Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Mobil Asal Indonesia Ini Buka Cabang Pertama di Luar Negeri

Kompas.com - 20/08/2023, 12:09 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan bengkel Spesialis AC dan Tune Up Dokter Mobil (Domo Group) baru saja membuka cabang pertamanya di luar negeri.

Bertempat di di Puchong, Selangor, Malaysia Domo Group membuka bengkel di kancah internasional menggunakan brand Domo Auto Tech.

Lung Lung, Founder Dokter Mobil mengungkapkan, sejak awal didirikan pada tahun 2015, dirinya sudah bermimpi untuk membuka jaringan bengkel di kancah Internasional.

Pada Sabtu (19/8/2023), cita-cita itu terwujud dengan diresmikannya Domo Auto Tech di Malaysia, Untuk kedepannya, dia berharap bisa membawa mekanik-mekanik terbaik di Indonesia untuk menjadi mekanik di level internasional.

Baca juga: Mobil Listrik Lebih Banyak Dicoba Pengunjung GIIAS 2023

Jaringan Bengkel asal Indonesia, Dokter Mobil, membuka bengkel pertamanya di luar negeriDomo Jaringan Bengkel asal Indonesia, Dokter Mobil, membuka bengkel pertamanya di luar negeri

“Kami sangat senang dapat membuka cabang Dokter mobil di Malaysia. Kami percaya bahwa cabang kami di Malaysia ini sebagai langkah awal kami untuk belajar di dunia internasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (20/8/2023).

Dia menambahkan, setelah Malaysia, Dokter Mobil berharap bisa melebarkan ekspansi di negara-negara Asia Tenggara lainnya.

“Besar harapan kami untuk bisa expansi ke negara lain di Asia Tenggara di masa depan. Mohon doanya atas apa yang kami kerjakan dan impikan ini bisa membuka banyak lapangan kerja dan membawa dunia bengkel mobil ke level yang lebih tinggi lagi,” ujar Lung Lung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com