Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaca Film Buatan Produsen Ini Diklaim Bisa Tahan sampai 10 Tahun

Kompas.com - 22/11/2023, 16:31 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 digelar perdana di Kota Bandung, Jawa Barat.

GIIAS Bandung 2023 berlangsung selama lima hari, mulai Rabu (22/11/2023) hingga Minggu (26/11/2023), di Sudirman Grand Ballroom.

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, serta 3 merek sepeda motor.

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, berbagai merek industri pendukung otomotif juga hadir sebagai peserta. Salah satunya adalah Wincos, merek kaca film kenamaan asal Jepang.

Baca juga: Saat Beli Motor Bekas Hindari Rangka yang Pernah Disambung

Wincos Hadir di Pameran Otomotif GIIAS Bandung 2023, Tawarkan Keunggulan Kaca Film Asli Jepang
Wincos Wincos Hadir di Pameran Otomotif GIIAS Bandung 2023, Tawarkan Keunggulan Kaca Film Asli Jepang

Hadir ke Indonesia di bawah bendera PT. Krisant Pundimas Sejahtera, kaca film Wincos melantai di GIIAS Bandung 2023 dengan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung pameran.

Kaca film Wincos menjadi salah satu solusi pemilik kendaraan yang menginginkan produk pelapis kaca film di kendaraan dan mampu menolak panas matahari secara maksimal.

Persoalan kabin panas akibat paparan Matahari tidak akan lagi menjadi masalah, sebab lapisan pelindung milik Wincos diklaim sudah dilengkapi filter sinar UV dan bisa mereduksi suhu.

Baca juga: Pedagang Sebut Penjualan Mobil Bekas Terpengaruh ‘Isu Gorengan’

Merek kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023Dok. Wincos Merek kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023

Pihak Wincos juga mengklaim jika kualitas warna dari kaca film buatannya tahan hingga 10 tahun, dengan jaminan anti-pudar dan kehitaman tidak berubah.

Selama pameran GIIAS Bandung 2023 berlangsung, PT. Krisant Pundimas Sejahtera menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian kaca film Wincos, seperti diskon pembelian hingga 20% untuk full block dengan harga mulai Rp2,5 juta untuk pemasangan mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com