Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon LSUV Akhir Tahun 2023, BR-V Tembus Rp 50 Juta

Kompas.com - 14/11/2023, 08:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil low sport utility vehicle (LSUV) jadi pilihat tepat bagi konsumen yang menyukai mobil berpenampilan gagah dan kekar, namun dengan banderol cukup terjangkau.

Sesuai namanya, LSUV bisa dianggap sebagai versi bujet dari mobil-mobil sport utility vehicle (SUV), yang bagi sebagian konsumen, ukurannya dirasa terlalu besar.

Konsumen yang membeli mobil LSUV juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan, yakni tampilan gagah selayaknya SUV, namun banderolnya jauh lebih murah, dan ruang kabinnya masih sangat lega.

Baca juga: Promo MPV Akhir Tahun, Diskon Nissan Serena Tembus Rp 24 Juta

All New Honda BR-V. 

Dok. KOMPAS.com/ Adityo Wisnu Prabowo All New Honda BR-V.

Beragam diskon LSUV yang ditawarkan oleh diler-diler APM di akhir tahun 2023. Bulan ini, persaingan promo dan penawarannya bahkan cukup ketat dan meriah.

Penawaran pertama datang dari Honda, yang memberikan diskon sebesar Rp 50 juta untuk semua varian BR-V. Diskon tersebut langsung memangkas harga on the road (OTR).

Selain itu, tenaga penjual Honda juga mengatakan jika ada penawaran menarik lainnya, yakni down payment (DP) rendah mulai dari Rp 5 juta saja.

“Bulan ini diskon terbesar ada di BR-V, kami kasih potongan Rp 50 juta. Dp juga rendah mulai dari Rp 5 juta dan angsuran Rp 7 jutaan per-bulan,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (13/11/2023).

Baca juga: Cerita Penemu Alat Automatic Robotic Clutch, Berawal Hobi Elektronik

Suzuki XL7 hybridKompas.com/Nanda Suzuki XL7 hybrid

Penawaran lainnya datang dari Suzuki, yang juga memberikan diskon pangkas harga sebesar Rp 35 juta untuk semua varian XL7 vin 2023, dan Rp 40 juta untuk vin 2022.

“XL7 Vin 2022 masih tersisa beberapa unit, jumlahnya tidak banyak jadi kami berikan diskon Rp 40 juta,” ujar tenaga penjual Suzuki.

Selanjutnya, ada pula penawaran menarik berupa gratis asuransi all risk dan diskon Rp 25 juta dari Daihatsu, untuk setiap pembelian Terios selama periode November sampai Desember 2023.

“Garansi all risk berlaku buat semua model. Untuk Daihatsu Terios, ada diskon Rp 25 juta,” kata tenaga penjual Daihatsu.

Baca juga: Diskon Mobil Listrik November 2023, Ioniq 5 Tembus 80 Juta

Toyota RaizeKOMPAS.COM/Setyo Adi Toyota Raize

Toyota juga ikut meramaikan pesta diskon, dengan memberikan promo potongan harga sebesar Rp 20 juta untuk semua varian Raize.

“Raize diskon sampai Rp 20 juta untuk semua tipe. Ini termasuk program akhir tahun dari Toyota,” kata tenaga penjual Toyota.

Promo menarik lainnya datang dari Hyundai, yang memberikan potongan harga sebesar Rp 20 juta untuk semua varian Stargazer X.

“Unit Stargazer X masih ready, diskonnya Rp 20 juta jika SPK bulan ini, termasuk promo year end sale,” ujar tenaga penjual Hyundai.

Baca juga: ECGO 3 Kasih Program Buat Ojol, Sewa Hak Milik Rp 25.000 per Hari

Mitsubishi Xpander Cross dengan fitur AYCKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross dengan fitur AYC

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com