Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Luncurkan Palisade Calligraphy Night Edition, Tampil Lebih Gagah

Kompas.com - 03/11/2023, 11:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, baru saja memberikan sentuhan baru untuk Hyundai Palisade. Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor dari Hyundai itu tampil sporty dengan kelir serba hitam.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (2/11/2023), versi serba hitam dari Hyundai Palisade ini diberi nama Calligraphy Night Edition.

Secara tampilan, tak ada perbedaan yang signifikan antara Palisade Calligraphy Night Edition dengan varian standar. Hanya saja, mobil ini tampil lebih gagah, lantaran seluruh body dilapisi warna hitam.

Baca juga: Alex Marquez Tidak Sabar Lihat Kakaknya Pakai Motor Ducati

Seluruh aksen krom di bagian depan digantikan dengan kelir berwarna gelap, begitupun pada bagian kaki-kaki, di mana Calligraphy Night Edition dibekali pelek 20 inci dengan sentuhan warna hitam.

Hyundai Palisade Calligraphy Night EditionDoc Carscoops Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition

Model ini juga dibekali dengan roof rail berwarna hitam dan gagang pintu yang sewarna dengan body.

Selain pada sisi eksterior, kabin juga telah diperbarui dengan trim aluminium gelap dan jok micro-suede yang eksklusif. Hal ini membuat tampilan kabin menjadi lebih mewah namun tetap sporty.

Baca juga: Prioritaskan Ducati, Tim VR46 Buka Pintu buat Pabrikan Lain

Bicara soal jantung pacu, Palisade Calligraphy Night Edition dibekali mesin V6 3.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 291 hp dan torsi 355 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan, dengan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD).

Calligraphy Night Edition akan ditawarkan dalam warna Abyss Black atau Hyper White. Dibanderol mulai 36.400 USD atau sekitar Rp 576 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com