Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neta Targetkan Buka 10 Diler hingga Akhir 2023

Kompas.com - 25/10/2023, 10:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Neta Auto Indonesia (NAI) menjadi salah satu pabrikan mobil yang baru masuk Tanah Air. Dengan fokus bermain di kelas mobil listrik, perusahaan asal China ini menargetkan akan membangun 10 diler hingga akhir tahun.

Kehadiran diler tidak hanya untuk memudahkan masyarakat dalam melihat langsung atau membeli produk Neta. Namun, hal ini juga menjadi jaminan dan bukti komitmen dari Neta Indonesia.

Baca juga: Harga Resmi Neta V Tak Berubah, Tetap Dibanderol Rp 379 Juta

Jason Ding, Managing Director PT NAI, mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik.

Diler Neta yang berdiri di Kelapa Gading, Jakarta Utara.KOMPAS.com/Gilang Diler Neta yang berdiri di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami berencana untuk memulainya dengan meresmikan 10 diler yang tersebar di seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023," ujar Jason, dalam keterangan resminya.

"Dengan langkah ini, Neta berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui penghadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan,” kata Jason.

Baca juga: 100 Pemesan Pertama Neta V Dijanjikan Dapat Unit di November 2023

Dian Fardiansyah, Deputy Network & Sales Director PT NAI, mengatakan, target jumlah outlet Neta adalah 10. Namun, per Oktober ini yang sudah disetujui ada sembilan.

Mobil listrik Neta V resmi dijual di Indonesia, harga Rp 379 jutaKompas.com/Daafa Alhaqqy Mobil listrik Neta V resmi dijual di Indonesia, harga Rp 379 juta

"Untuk Jakarta ada lima, Banten ada satu. Selebihnya ada di Kota Bandung, Surabaya, dan Palembang. Satu lagi menyusul yang sekarang kita kerjakan adalah di Bali," ujar Dian kepada wartawan saat pengumuman harga Neta V, di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Saat ini, PT NAI baru memiliki satu model, yakni crossover listrik Neta V. Mobil ramah lingkungan tersebut dibanderol Rp 379 juta (OTR Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com