Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tambah Jaringan Diler Resmi Mobil Bekasnya

Kompas.com - 22/09/2023, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluaskan jaringan penjualan mobil bekas dari jajaran produknya dengan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang.

Jaringan ini menjadi diler ketiga untuk penjualan mobil bekas Honda di bawah 5 tahun dan telah mendapatkan jaminan melalui Honda Certified Used Car.

Adapun jaminan tersebut didapat setelah unit mobil bekas melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, hingga rekondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan teknisi Honda yang terlatih. Dengan demikian, kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.

Baca juga: Meluncur Akhir September, Omoda 5 GT Punya Pilihan FWD dan AWD

Diler Mobil Bekas Honda di CimoneHPM Diler Mobil Bekas Honda di Cimone

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, adanya diler ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen di kota Tangerang dan sekitarnya. Baik dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah, dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas.

"Selain itu, dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap diler Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik," ujar Billy dalam keterangan resminya, Jumat (22/9/2023).

Baca juga: Honda HR-V Kuasai SUV Segmen B, Berikut Daftar Terlarisnya

Tak hanya jaminan soal kondisi mobil bekas Honda saja, konsumen yang membeli Honda Certified Used Car di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Diler Mobil Bekas Honda di CimoneHPM Diler Mobil Bekas Honda di Cimone

Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti unit baru, dapat dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis di diler Honda Certified Used Car. Pada saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com